Patroli Gabungan 3 Pilar, Tingkatkan Keamanan di wilayah Hukum Polsek Sliyeg.

 

Indramayu, – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas antara Polsek Sliyeg, TNI, dan Pol PP untuk menjaga Harkamtibmas.

Patroli dilaksanakan di beberapa titik strategis, seperti Jalan Raya Desa Majasari, Jalan Raya Desa Sliyeg, dan Jalan Raya Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Saat patroli, personil gabungan melakukan sambang di tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan kejahatan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai langkah antisipatif, tetapi juga sebagai upaya mempererat sinergitas antar instansi dan stakeholder di wilayah hukum Polsek Sliyeg, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Sabtu (18/11/2023)

Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara berkala, mengedepankan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Harapannya, upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” ucap IPTU Sutrisno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *