KAPOLSEK CIBUNGBULANG BERSAMA DANRAMIL HADIRI HARI KESEHATAN NASIONAL KE 59 TH 2023 DAN DEKLARASI ODF TINGKAT KECAMATAN CIBUNGBULANG 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Bersama Danramil Cibungbulang KAPTEN Arm Agus RZ dan Anggota hadiri kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 59 Dan Deklarasi ODF bertempat di Lapangan Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Selasa (14/11/2023)

 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Forkopimcam, Dinas kesehatan, Puskesmas, Camat Cibungbulang, Kapolsek Cubungbulang, Danramil Cibungbulang, Para kepala desa, Tokoh Masyarakat dan semua peserta kegiatan.

 

Kegiatan HKN ke 59 dilaksanakan dengan tema “TRANSFORMASI KESEHATAN UNTUK INDONESIA MAJU”

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., menyampaikan himbauan agar selalu waspada C3, Waspada Curanmor, waspada Bahaya Kebakaran dan Bencana Alam, Kapolsek juga Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah kabupaten bogor yang kita cintai bersama. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *