KANIT SAMAPTA : Polsek Kroya Gelar Patroli 3 Pilar, Berikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Indramayu – Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan kegiatan patroli 3 pilar dan daerah rawan kriminalitas di wilayah hukumnya.

Dengan melibatkan personil gabungan, mereka melakukan patroli mobile melalui rute strategis untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah potensi tindak kejahatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, menjelaskan bahwa patroli ini melibatkan rute strategis.

“Patroli ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi, khususnya di daerah rawan kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Selasa (14/11/2023)

Selama patroli, personil menggunakan lampu rotator warna biru sebagai tanda kesiapsiagaan. Mereka melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi di sejumlah titik, fokus pada potensi kerawanan seperti perparkiran, kejahatan jalanan, dan daerah yang rawan tindak kejahatan C-3 (Curas, Curat, Curanmor).

“Pesatnya perkembangan situasi memerlukan respons cepat dan kesiapsiagaan maksimal. Patroli mobile merupakan langkah efektif untuk mengantisipasi potensi kerawanan di wilayah hukum Polsek Kroya,” tambah Kapolsek.

Tak hanya melakukan patroli, personil gabungan juga aktif menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *