Ops Mantap Brata Lodaya 2023, Kapolsek Juntinyuat Sambangi Nelayan Muara Glayem Bangun Sinergi

 

Indramayu – Dalam upaya mempererat kemitraan dengan masyarakat pesisir, Ops Mantap Brata Lodaya 2023 terus dilaksanakan dengan gencar oleh Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kali ini, petugas melaksanakan sambang di Muara Glayem, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, untuk bertemu dan berdialog dengan para nelayan setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Dedi Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan sambang nelayan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan para nelayan.

“Kami ingin memastikan bahwa peran nelayan di wilayah ini diakui dan kebutuhan mereka dapat diperhatikan,” ujar IPTU Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Selasa (14/11/2023)

Dalam dialog tersebut, Kapolsek dan petugas berkesempatan menggali informasi terkait kondisi pesisir, hambatan yang dihadapi oleh nelayan.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kamtibmas dan tips-tips keamanan kepada para nelayan.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dan nelayan dan kami berkomitmen untuk mendukung dan melindungi mereka,” tambah Kapolsek Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek berharap bahwa melalui kegiatan ini, hubungan positif antara Polsek Juntinyuat dan nelayan dapat terus diperkuat, menciptakan lingkungan yang aman dan saling mendukung di wilayah tersebut. Ucap IPTU Dedi Wahyudi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *