Menjaga situasi Kamtibmas Tetap Kondusif di Kawasan BandaraPolres Kawasan Bandara lakukan Safari Keamanan dan Kesehatan

POLRES BANDARA, BUSERJATIM. COM

Selasa 14 November 2023


Demi menjaga situasi kawasan Bandara tetap kondusif Polres Bandara melaksanakan safari Keamanan dan Kesehatan di Kawasan Polres Bandara

Safari Keamanan dan kesehatan kali ini menyasar komunitas pengemudi taksi Golden Bird unit Bandara Ngurah Rai
Kegiatan yang dikomandoi oleh Kasat Binmas AKP I Nyoman Kendra dan didampingi oleh : Kasat Narkoba AKP I Wayan Selamet, S.Ag. M.Si. ,
PS. Kasihumas Ipda I Nyoman Darsana serta Ba Sie Dokkes Bripda Yuni Indrayani, Amd. Keb.

Dalam kesempatan tersebut kepada 20 orang driver yang hadir Kasat Binmas Polres Kawasan Bandara memperkenalkan trobosan kreatif dari Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai berupa layanan lansung WA, melalui Contact 081337770880 untuk memberikan informasi sekecil apapun yang berpotensi mengganggu keamanan di kawasan Bandara,
serta mengingatkan kepada para driver untuk selalu sopan dan ramah serta memberikan pelayanan terbaik terhadap para wisatawan yang menggunakan jasanya serta menghindari terjadinya kesalahpahaman dengan para wisatawan yang memakai jasanya.

Dilanjutkan dengan penyampaian dari Kasat Narkoba kepadan para driver agar selalu waspada dimanapun berada terutama saat parkir yg cukup lama, mengingat modus operandi pelaku kejahatan narkoba saat ini selalu berubah salah satunya dengan menempelkan barang haram di belakang plat nomor kendaraan yang sedang parkir.

Pada Kegiatan tersebut Ba Sie Dokkes Bripda Yuni Indrayani, Amd. Keb. memberikan pelayanan kesehatan berupa pengecekan Tensi kepada para Driver yang hadir dalam kegiatan tersebut dengan tujuan sebelum turun memberikan pelayanan kepada para wisatawan mereka mengetahui kondisi kesehatannya secara dini.

Saat dikonfirmasi Pembina senior driver Golden Bird unit Bandara I Gusti Ngurah Rai Bpk I Gede Suastika, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Kawasan Bandara yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pelayanan Kesehatan serta tambahan pengetahuan di bidang Narkoba dengan berbagai bentuknya dan Modus Kejahatannya.

Mengakhiri safari Keamanan dan Kesehatan diserahkan brusur “Jauhi Narkoba dan Kenali Dampaknya” kepada para driver yang hadir.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *