Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Warga Binaan di Desa Leuweung Gede t1

 

Majalengka, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan kegiatan sambang blusukan kepada warga Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (14/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Polri dalam menciptakan dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., turun langsung ke pemukiman penduduk untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.

Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan situasi yang aman, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan desa.
“Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” tambahnya.

Melalui kegiatan sambang blusukan ini, diharapkan hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat semakin erat, sehingga informasi dapat tersampaikan dengan baik dan langkah-langkah preventif dapat diambil secara bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Leuweung Gede.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *