AKP AGUS KRISTIANA AJAK WARGA KECAMATAN GABUSWETAN AKTIF JAGA KAMTIBMAS

Indamayu – Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melaksanakan patroli strong point sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan di wilayah hukumnya.

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan masyarakat dan mencegah potensi tindak kejahatan. Senin (13/11/2023)

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyampaikan bahwa patroli strong point merupakan strategi efektif dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan keamanan.

“Kami terus meningkatkan kehadiran di lapangan, khususnya dengan patroli strong point di titik-titik strategis di wilayah Losarang,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Patroli strong point ini melibatkan personel Polsek Gabuswetan yang ditempatkan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan atau strategis.

Patroli secara rutin dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi kejahatan.

“Kami melakukan patroli secara intensif di titik-titik yang dianggap rawan, termasuk area-area strategis dan fasilitas umum. Langkah ini bertujuan untuk memberikan keamanan maksimal kepada masyarakat,” tambah Kapolsek.

Selain melakukan patroli, AKP Agus Kristiana juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Peran serta masyarakat sangat penting. Kami mengajak warga untuk selalu waspada, dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *