Polsek Kandanghaur dan Koramil Perkuat Sinergi Dalam Patroli Bersama

 

Indramayu – Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil setempat terus memperkuat sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kandanghaur.

Kegiatan sinergi tersebut diwujudkan melalui patroli bersama yang dilakukan oleh personel Polsek dan Koramil di wilayah tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, mengungkapkan bahwa patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya bersama TNI-Polri dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kandanghaur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa aman bagi warga, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Senin (6/11/2023)

Selama patroli bersama, personel Polsek dan Koramil bekerja sama untuk memantau situasi di berbagai lokasi yang dianggap strategis.

Tidak hanya itu, patroli bersama ini juga memberikan kesempatan kepada personel Polsek dan Koramil untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat.

Mereka mendengarkan keluhan, masukan, dan informasi dari warga, sehingga dapat merespons dengan cepat apabila terjadi situasi darurat atau kejadian kriminal.

Kapolsek menegaskan bahwa sinergi antara Polsek Kandanghaur dan Koramil merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan wilayah.

Dengan adanya patroli bersama, diharapkan wilayah hukum Polsek Kandanghaur tetap aman dan kondusif. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *