Polres Majalengka Polda Jabar Memperingati Hari Pahlawan ke-78 di Lapangan Apel Mapolres t1

 

Majalengka, – Polres Majalengka Polda Jawa Barat menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan yang ke-78 tahun 2023 dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.” Upacara ini digelar di Lapangan Apel Mapolres Majalengka dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.Jumat (10/11/2023).

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Majalengka dan diikuti oleh Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, personel, dan ASN Polres Majalengka. Upacara ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, menggarisbawahi pentingnya semangat dan perjuangan para pahlawan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan. Dia menekankan bahwa semangat pahlawan harus menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam mengatasi berbagai tantangan dan masalah yang dihadapi oleh bangsa.

“Kita harus mewarisi semangat pahlawan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan, karena itu adalah kunci bagi masa depan bangsa yang lebih baik,” ujar Kompol Bayu Purdantono.

Upacara peringatan Hari Pahlawan di Polres Majalengka juga menjadi momen untuk merenungkan peran penting pahlawan dalam sejarah bangsa serta untuk memperkuat komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *