Polsek Gantar Tingkatkan Patroli Strong Point Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan mencegah potensi kejahatan tipe C-3 (Curas, Curat, Curanmor) serta gangguan Kamtibmas lainnya, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensifkan patroli di wilayah hukumnya. Jumat (10/11/2023)

Kegiatan patroli strong point tersebut merupakan bagian dari strategi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, IPTU Maman Kusmanto, menyatakan bahwa patroli strong point dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

Dengan meningkatkan kehadiran di titik-titik rawan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli strong point menjadi salah satu upaya kami untuk menekan potensi tindak kriminal dan memberikan kehadiran Polri yang lebih nyata di tengah-tengah masyarakat. Kami akan terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gantar,” ujar IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Patroli strong point tidak hanya bertujuan untuk menangkal kejahatan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran polisi yang dapat merespon cepat terhadap setiap perkembangan situasi.

“Dengan melibatkan masyarakat dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan komunitas, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, sejahtera, dan nyaman bagi semua warga,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *