Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Terus Menjalin Kedekatan dengan Warga Desa Ciranjeng

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat,S.H.,M.H melalui Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Cingambul, Polres Majalengka, Briptu Fredy Adi Noviyanto, S.E., terus menjalin kedekatan dengan warga di Desa Ciranjeng, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka. Kegiatan berbasis silaturahmi ini merupakan upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya.

Pada Rabu (8/11/2023), Briptu Fredy Adi Noviyanto menyambangi warga Desa Ciranjeng dengan tujuan untuk berinteraksi secara langsung dengan mereka. Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan warga terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas berperan sebagai perwakilan kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Dengan mendekati warga dan berdialog dengan mereka, polisi dapat lebih memahami situasi setempat, serta memberikan informasi dan saran yang berguna untuk menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan kunjungan rutin Bhabinkamtibmas adalah bagian dari upaya Polsek Cingambul dalam membangun hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat di wilayah binaannya. Diharapkan, tindakan preventif ini dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa aman bagi seluruh warga Desa Ciranjeng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *