Patroli Siang Polsek Kadipaten Ajak Warga dan Bank BRI untuk Jaga Kamtibmas

 

Majalengka, – Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan patroli siang di sekitar wilayah hukum Polsek Kadipaten. Dalam patroli tersebut, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka, AKP Nana Suhana personel Polsek Kadipaten, Aipda Endang dan Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., berkunjung ke Bank BRI Kadipaten dan mengajak warga serta pihak bank untuk selalu waspada dalam menjaga kamtibmas.Selasa (7/11/2023).

Patroli rutin ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kadipaten. Tujuan utama dari patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

Kegiatan patroli melibatkan seluruh elemen masyarakat, termasuk perbankan, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Polsek Kadipaten fokus dalam mengantisipasi tindakan kriminal seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan kerawanan kamtibmas lainnya.

Aipda Endang, menjelaskan bahwa upaya seperti ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. “Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, dan untuk itu, kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk pihak perbankan, sangat diperlukan,” ujar Aipda Endang. “Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *