Polsek Terisi, Babinsa, dan Masyarakat Bersatu Dalam Aksi Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

 

Indramayu – Suasana penuh semangat terlihat di Desa Karang Asem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, ketika Personil Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa serta masyarakat gotong royong membersihkan saluran air di pemukiman penduduk. Kamis (9/11/2023)

Dalam aksi ini, personil Polsek Terisi dan Koramil terlihat bekerja dengan penuh semangat, menggunakan alat cangkul untuk menggali lumpur di saluran air dan mengangkat sampah yang menyumbat aliran air.

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya genangan air yang dapat mengganggu kehidupan sehari-hari masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, dengan penuh kebanggaan menyatakan, aksi gotong royong bersihkan saluran air ini merupakan wujud nyata dari kerjasama dan kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Bersama-sama, kami berupaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi seluruh warga Desa Karang Asem,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga memperkuat hubungan antara kepolisian, TNI, dan masyarakat.

Selain itu, aksi gotong royong seperti ini juga menunjukkan bahwa kolaborasi antara berbagai pihak dapat membawa perubahan positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sehat. Pungkas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *