Polsek Cikedung Laksanakan Patroli Sekaligus Sambang di Sekretariat PPK Kecamatan

 

Indramayu – Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli siang sekaligus menyambangi kantor sekretariat PPK Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya mereka dalam mendukung Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024. Kamis (9/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Junata, menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang ini merupakan salah satu tindakan yang diambil dalam rangka mendukung operasi Mantap Brata Lodaya 2023 Polres Indramayu.

“Tujuan utama patroli ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah selama pelaksanaan tahapan pemilu,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

IPTU Junata menegaskan, bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal selama tahapan pemilu.

“Dengan patroli ini, kami berusaha menjaga agar selama tahapan hingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan tertib,” ucap Kapolsek.

Lanjut disampaikannya bahwa kehadiran aktif Polsek Cikedung di sekitar kantor sekretariat PPK Kecamatan Cikedung adalah salah satu langkah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pemilu.

“Diharapkan, dengan upaya patroli dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, wilayah ini akan tetap aman dan terjamin ketertiban serta keamanannya selama pelaksanaan pemilu. Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024 akan terus berlangsung dengan maksud dan tujuan yang sama, yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *