Kanit Binmas Polsek Maja Ajak Warga Bersama-sama Jaga Kamtibmas di Desa Pagaraji

 

Majalengka,- Kanit Binmas Polsek Maja, Bripka Sahabuddin, melaksanakan blusukan dan sambang ke rumah warga Desa Pagaraji, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Senin, (30/10/2023). Dalam kunjungannya, Bripka Sahabuddin memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungannya masing-masing.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Maja dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya menjelang Pemilu 2024. Kanit Binmas Bripka Sahabuddin berinteraksi langsung dengan warga, menjelaskan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Saya berharap warga Desa Pagaraji dapat membantu kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah ini. Mari kita saling mengenal, saling mendukung, dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali,” ungkap Bripka Sahabuddin.

Warga yang ditemui oleh Kanit Binmas tampak merespon positif dan menyambut baik kunjungannya. Mereka menyatakan kesiapan untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dari berbagai potensi gangguan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.melalui Kapolsek Maja, IPTU Kenedy Joko Lelono, mengapresiasi langkah Kanit Binmas dan mengatakan bahwa keterlibatan warga sangat penting dalam menjaga kamtibmas, terutama menjelang perhelatan Pemilu. “Kita harus menjaga situasi agar tetap kondusif dan tidak ada gangguan yang mengganggu proses Pemilu. Dengan gotong royong dan kerjasama antara Polsek, warga, dan elemen masyarakat lainnya, saya yakin kita bisa mencapai hal tersebut,” kata IPTU Indra Jaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *