Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kapolsek Kandanghaur Ikuti Upacara di Kantor Camat Kandanghaur

Indramayu, Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar AKP Surahmat, S.Sos., bersama anggota mengikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda tahun 2023 di halaman Kantor Camat Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023) pagi.

Dalam kesempatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, yang bertindak sebagai Irup adalah Camat Kandanghaur Hatta Direja, S.Stp., dan di ikuti oleh personil Polsek Kandanghaur, Koramil Kandanghaur, pegawai ASN/PNS Kecamatan Kandanghaur, KNPI Kecamatan Kandanghaur.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat mengatakan bahwa para pemuda Indonesia diharapkan mampu mewujudkan kembali komitmennya sebagaimana diucapkan pada Sumpah Pemuda, Komitmen tersebut penting di tengah kondisi Bangsa Indonesia saat ini yang terus dirongrong oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat juga menambahkan, dalam kesempatan tersebut menghimbau supaya jalin persatuan dan kesatuan. Momentum peringatan hari sumpah pemuda ini harus menjadi awal para pemuda mewujudkan komitmennya sebagaimana diikrarkan pemuda pemudi terdahulu. Saya ingin Indonesia dilahirkan kembali oleh para pemuda, ujar Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *