Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Sambangi Peternak Kambing di Desa Talagakulon

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman melalui Bhabinkamtibmas Desa Talagakulon dari Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Ikbal Nurohman, melaksanakan kunjungan sambang ke salah satu warganya yang berprofesi sebagai peternak kambing di Desa Talagakulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (27/10/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Ikbal Nurohman bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaannya, terutama dengan peternak kambing. Bhabinkamtibmas memberikan informasi terkait dengan kamtibmas dan situasi keamanan di wilayah desa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada peternak kambing untuk tetap menjaga keamanan ternak mereka dan melaporkan setiap kejadian atau hal yang mencurigakan kepada aparat kepolisian. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, seperti pencurian ternak atau gangguan kamtibmas lainnya.

Kunjungan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat masyarakat. Dengan menjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan warga, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *