Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaan, Beri Imbauan Kamtibmas

 

Majalengka – Pada Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli melaksanakan sambang dengan warga binaan di Blok Colom Tengah, Desa Jagasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mensosialisasikan call center Polri 110 guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (25/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Pada kesempatan tersebut, Briptu Fadli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan serta tidak lupa Briptu Fadli memberikan imbauan antisipasi karhutla, apabila dalam menjalankan aktifitas sehari-hari agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengakibatkan kebakaran seperti membakar sampah atau bahkan membuang kuntung rokok di sembarang tempat.

Selain itu, Briptu Fadli juga berpesan “Bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat atau melalui call center Polri 110.” Pesannya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa “Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari, agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *