Keributan di Banjar: Polisi Banjar dan Kadus Respon Cepat Datangi Lokasi .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM.

Perihal keributan yang terjadi di Jln. By Pass IB Mantra, Banjar Kesambi, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, mendapat perhatian serius dari Polisi Banjar Kesambi Aiptu Gusti Bagus Ariutama. Pada hari Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 21.15 Wita, Aiptu Gusti Bagus Ariutama bersama Kadus Kesambi dan Pecalang, bergerak cepat untuk menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat melalui Aplikasi Polisi Banjar Hebat terkait peristiwa tersebut.

Polisi Banjar Kesambi bersama Kadus Kesambi dan Pecalang, segera melakukan pengecekan terhadap informasi yang disampaikan oleh pelapor atas nama Kenwiyono. Hasil pengecekan menyatakan bahwa memang benar ada keributan di lokasi tersebut. Namun, permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut, Selanjutnya Polisi Banjar Kesambi Aiptu Gusti Bagus Ariutama menghimbau kepada pemilik Warung yang berdekatan dengan lokasi kejadian dan menjadi lokasi awal mula perselisihan untuk tidak membuka warungnya hingga larut malam. Tindakan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menghindari terulangnya insiden serupa.

Aiptu Gusti Bagus Ariutama juga berterima kasih kepada masyarakat yang aktif melaporkan segala peristiwa dan kejadian di lingkungannya sebagai bentuk kerjasama antara masyarakat dan aparat Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Masyarakat.

( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *