Bhabinkamtibmas Polsek Maja Berdialogis dengan Perangkat Desa Anggrawati

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Maja, IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Bripka Ridwan, Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang dialogis dengan perangkat desa di Desa Anggrawati, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Selasa (24/10/2023).

Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan perangkat desa, Bripka Ridwan mengunjungi kantor desa setempat. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan berdialog dengan perangkat desa dan membahas berbagai isu yang berkaitan dengan kamtibmas di wilayah tersebut.

Bripka Ridwan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa, terutama terkait dengan tindakan pencegahan dan upaya menjaga keamanan di lingkungan desa. Selain itu, ia mengajak perangkat desa untuk bersinergi dengan aparat kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa tersebut.

Kegiatan sambang dialogis ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga kemitraan dengan pemerintah desa dan membangun hubungan yang harmonis dengan berbagai unsur masyarakat. Dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan perangkat desa, diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban di desa menjadi lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *