Kapolsek Sindangwangi Sambangi Tokoh Masyarakat dan Pemuda dalam Rangka Pemilu 2024

 

Majalengka, – Dalam rangka persiapan dan menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., terus aktif melakukan berbagai langkah strategis. Salah satu upaya yang dilakukan adalah sambang tokoh masyarakat dan pemuda.

Kali ini, Kapolsek Sindangwangi memfokuskan kunjungannya di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Pada Selasa (24/10/2023), Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., mengunjungi dan menjalin silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Bantaragung. Pertemuan tersebut berlangsung di Blok Desa, dan dihadiri oleh Bapak Sunaeya, Bapak Hadi, serta Sdr. Ading yang merupakan salah satu tokoh pemuda di wilayah tersebut.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk membahas berbagai aspek yang berkaitan dengan persiapan Pemilu 2024, kampanye yang damai, serta menjaga stabilitas kamtibmas selama proses pemilihan berlangsung. Kapolsek Sindangwangi memberikan penekanan penting tentang pentingnya peran tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai menjelang Pileg dan Pilpres.

Kapolsek Sindangwangi mengungkapkan harapannya bahwa dengan bersinergi bersama tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda, mereka dapat bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, menjaga netralitas, serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi tanpa terlibat dalam konflik atau pelanggaran hukum.

Pertemuan ini mencerminkan upaya Polres Majalengka, khususnya Polsek Sindangwangi, untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, jujur, dan damai, serta mempromosikan peran positif tokoh-tokoh masyarakat dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *