Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warganya dan Berikan Imbauan Kamtibmas

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili R.S.M melalui Briptu M. Rizal Arrasyid, Bhabinkamtibmas dari Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan ke salah satu rumah warga yang berada di wilayah Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Minggu (15/10/2023). Saat kunjungan tersebut, kebetulan ada sejumlah ibu-ibu yang sedang berkumpul di rumah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu M. Rizal Arrasyid menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu yang hadir. Ia mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak para ibu-ibu untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan mengajak bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua warga.

“Peran serta masyarakat, termasuk para ibu-ibu, sangatlah penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Mari kita bersama-sama menjaga wilayah kita agar terbebas dari tindak kejahatan,” ujar Briptu M. Rizal Arrasyid.

Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi dan nomor kontak yang dapat dihubungi apabila terjadi situasi darurat atau adanya kejadian yang mencurigakan di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa warga dapat dengan cepat menghubungi pihak berwenang jika diperlukan.

Dengan kegiatan sambang dan memberikan imbauan ini, diharapkan kesadaran dan peran masyarakat, khususnya para ibu-ibu, dalam menjaga keamanan lingkungan semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *