Bripka Cecep dari Polsek Kdp Polres Majalengka Lakukan Dialogis dengan Nasabah Bank, Tingkatkan Kesadaran Keamanan Finansial

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana melalui Bripka Cecep, anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat, turut berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran keamanan finansial masyarakat. Pada Rabu (11/10/2023), Bripka Cecep melakukan dialogis dengan nasabah salah satu Bank di wilayah Kecamatan Kdp, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan dialogis ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada nasabah bank tentang pentingnya keamanan dan kewaspadaan dalam melakukan transaksi keuangan. Bripka Cecep menyampaikan informasi tentang modus kejahatan yang mungkin terjadi di sekitar lingkungan perbankan dan memberikan tips-tips aman terkait keamanan finansial.

Pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi, tidak memberikan informasi rahasia rekening kepada pihak lain, serta melakukan transaksi keuangan dengan hati-hati dan di tempat yang aman adalah beberapa poin yang ditekankan dalam dialogis ini.

Kegiatan dialogis ini merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus membangun sinergi dengan instansi terkait demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, termasuk dalam hal keamanan finansial.”ujar Bripka Cecep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *