Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Terus Pererat Silaturahmi dan Jalin

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Aipda M. Nawatria, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke masyarakat binaannya di Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (10/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda M. Nawatria berfokus pada membangun hubungan yang baik dengan masyarakat binaannya. Ia berdialog aktif dengan warga untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan informasi yang berkembang di masyarakat sekitar. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kemitraan yang kuat antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sambang ke masyarakat adalah bagian penting dari tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas. Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan pemahaman terkait kamtibmas,” ujar Aipda M. Nawatria.

Selain berinteraksi langsung dengan warga, Aipda M. Nawatria juga memberikan informasi dan himbauan terkait situasi kamtibmas saat ini. Ia mengajak warga untuk selalu waspada, berkolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan, dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat kepolisian.

“Penting bagi kita untuk saling bersinergi dalam menjaga keamanan. Saling berbagi informasi akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi kita semua,” tambahnya.

Aipda M. Nawatria berharap bahwa melalui kunjungan seperti ini, dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan harmonis. Kemitraan yang kuat antara polisi dan masyarakat menjadi landasan utama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu terciptanya kehidupan masyarakat yang sejahtera dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *