Personil Polsek Sukahaji dan Polsubsektor Sindang Perkuat Kekompakan Melalui Sarapan Pagi Bersama

 

Majalengka – Setelah melaksanakan apel pagi, kebersamaan dan kekompakan di antara personel Polsek Sukahaji dan Polsubsektor Sindang Polres Majalengka Polda Jabar semakin ditingkatkan. Pada Selasa (10/10/2023), Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar bersama Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna memimpin sarapan pagi bersama para personel.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kegiatan ini dilakukan usai apel pagi yang digelar di Aula Mako Polsek Sukahaji. Menu sarapan kali ini adalah nasi kuning yang telah disiapkan dengan baik. Selain memenuhi asupan gizi dan makanan yang cukup untuk tubuh, sarapan pagi bersama juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota, serta meningkatkan tali persaudaraan di antara mereka.

Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, menegaskan bahwa sarapan bersama adalah langkah nyata untuk mendekatkan diri kepada anggota dan menampung aspirasi dari mereka. Hal ini juga bertujuan untuk menghapuskan jarak hierarki, sehingga tercipta suasana yang lebih akrab dan saling mendukung di lingkungan kepolisian.

“Kegiatan sarapan pagi bersama ini juga menjadi wadah untuk anggota mengungkapkan pendapat, ide, dan aspirasinya. Dengan demikian, tidak ada lagi jarak yang memisahkan Kapolsek dengan anggota Polsek Sukahaji dan Polsubsektor Sindang,” ujar Kapolsek.

Dalam suasana santai seperti ini, diharapkan semangat dan kohesi tim di antara personel dapat semakin diperkuat. Kebersamaan ini diyakini akan membawa dampak positif dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di wilayah Sukahaji dan Sindang, serta mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *