Upaya Jajaran Polsek Jatiwangi Mempertemukan Seorang Anak dengan Pihak Keluarganya

 

Majalengka – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H.,M.H melalui Personel Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar Bripka Diding melakukan upaya mencari pihak Keluarga seorang anak yang terlantar di jalan wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (30/09/2023) dini hari.

Bacaan Lainnya

Diketahui ada seorang Anak yang sedang kebingungan di Jalan, yang kemudian diketahui bernama Maulana Kamaludin, umur 9 tahun.

Dengan berbekal keterangan dari anak tersebut, Pihak Polsek Jatiwangi berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait untuk dapat menemukan dan menghubungi pihak keluarganya.

Setelah dilakukan Koordinasi, akhirnya Alamat dan pihak keluarga anak tersebut dapat ditemukan hingga akhirnya di jemput ke Mapolsek Jatiwangi.

“Upaya yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka merupakan bentuk realisasi Quick Respon Polri”

“selain itu juga semata – mata sebagai pengabdian dalam tugas kemanusiaan yang bersifat untuk membantu sesama” ujar Bripka Diding.

“Alhamdulillah pihak keluarganya telah ditemukan, dan saat ini sudah dijemput dan bisa berkumpul lagi dengan pihak keluarga” pungkasnya.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *