Sat Resnarkoba Polres Cirebon Kota Memberikan Penyuluhan Kepada Siswa Diklat Security

POLRES CIREBON KOTA,-Sat Resnarkoba Polres Cirebon Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa diklat dasar security.

Pelaksanaan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba bertempat di PT. Agra Diva Kencana (RED GUARD) di Jl.Nyimas Gandasari No.69 Kel.Pekalangan Kec Pekalipan Kota Cirebon. Rabu (27/09/2023).

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai pemateri dalam pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan yakni KBO Sat Resnarkoba Polres Cirebon Kota Iptu Dedi Sutikno S.H dan dihadiri oleh siswa diklat dasar security sebanyak 30 orang.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Resnarkoba Iptu Dedi Sutikno S.H menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut pihaknya akan membekali pengetahuan tentang bahaya narkoba.

“Pada kesempatan ini kami dari Sat Resnarkoba Polres Cirebon Kota memberikan edukasi dan pembekalan kepada siswa diklat dasar security tentang bahaya narkoba”, ujarnya

Selanjutnya kata Iptu Dedi,pembekalan yang di berikan olehnya bisa dijadikan pedoman untuk melaksanakan tugas pada tempa kerja yang akan diisi oleh siswa calon security ini.

“Dengan pembekalan serta binluh ini bisa di jadikan pedoman dalam melaksanakan tugas nanti nya,sebagai upaya pencegahan tentang bahaya narkoba”, pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *