Cegah tawuran ,QR Polsek Kedawung , sambang patroli siaga bubaran sekolah

POLRES CIREBON KOTA,- Mengantisipasi Tawuran antar pelajar serta kerawanan lainnya, Panit 1 Samapta Polsek Kedawung Iptu Mimid pimpin giat Patroli Kamtibmas ke Sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dan berikan himbauan kamtibmas.
Rabu (27.05.2023)

Kegiatan Patroli Kamtibmas tersebut dilaksanakan dengan mobile dan melakukan penjagaan dan pengaturan pada saat bubaran sekolah di SMA/SMK yang ada di wilkum polsek kedawung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto, S.I.K , M.M, menyatakan ”Kegiatan Patroli Kamtibmas yang di laksanakan oleh Polsek Jajaran merupakan langkah Polri dalam rangka memelihara kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.” kata Kapolres Ciko

Lanjut M.Rano Hadiyanto, ”adapun sasaran lain kegaiatan Patroli Kamtibmas tersebut yakni mencegah terjadinya tawuran antar pelajar serta perbuatan kenakalan remaja lainnya“tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori,SH.

“Hal itu merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *