Kapolsek Maja dan Danramil Maja Lakukan Sambang Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Perangkat Desa

 

Majalengka – Polisi tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Bacaan Lainnya

Hal ini tercermin dalam tindakan Kapolsek Maja Polres Majalengka,Polda Jabar IPTU Kenedy Joko Lelono bersama Danramil Maja yang melaksanakan sambang silaturahmi bersama tokoh agama dan perangkat desa di Desa Banjaran, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Rabu (27/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik dan harmonis antara aparat kepolisian dengan tokoh agama dan perangkat desa. Dalam pertemuan tersebut, pihak kepolisian memberikan apresiasi terhadap peran serta tokoh agama dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja, IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan, “Tugas polisi tidak hanya sebatas menjaga keamanan, tapi juga membina hubungan baik dengan masyarakat, termasuk dengan tokoh agama dan perangkat desa. Kerjasama yang baik antara kepolisian, tokoh agama, dan perangkat desa sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh agama dan perangkat desa juga berbagi pandangan dan saran terkait dengan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Dialog yang terjalin diharapkan dapat membuka pintu untuk kerjasama yang lebih erat dalam menjaga kamtibmas.

Menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat merupakan bagian dari strategi Polri untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan. Kebersamaan dan sinergi antara aparat kepolisian, tokoh agama, dan perangkat desa diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sosial di masyarakat.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *