Polsek Widasari Aktif dalam Pembinaan Satkamling Wiralodra Presisi untuk Ciptakan Keamanan Lingkungan

 

Indramayu – Polsek Widasari terus aktif dalam kegiatan pembinaan dan silaturahmi kamtibmas melalui Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Kasmaran Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/9/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, IPTU Suripto, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menciptakan suasana kondusif di masyarakat dengan melibatkan warga dalam pemolisian aktif melalui pembinaan Satkamling Wiralodra Presisi di wilayah Polsek Widasari.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek memberikan himbauan kamtibmas sebagai bentuk kegiatan preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas, potensi C3, dan permasalahan warga lainnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberdayakan Satkamling di lingkungan agar warga selalu peduli terhadap situasi keamanan di sekitarnya.

“Apabila ada gangguan kamtibmas, warga dihimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau piket siaga Polsek Widasari sebagai langkah pertama,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (27/9/2023)

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, akan tercipta masyarakat yang lebih peduli terhadap keamanan lingkungan dan siap melaporkan setiap gangguan kamtibmas untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *