Polres Bangli Ikuti Rakor Cipkon Agung 2023 melslui Zoom meeting.

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM.COM–

Kamis 14 September 2023

Bertempat di Rupatama Polres Bangli mengikuti giat zoom metting dari Biro Ops Polda Bali dalam rangka rakor Cipkon Agung 2023 yang di pimpin oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Bali AKBP I GUSTI AGUNG DANA ARYAWAN, S.I.K, M.I.K di dampingi pejabat Ops Tingkat Polda Bali, p(14/09/2023)

Giat zoom metting di Polres Bangli di pimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, Sh, Kasat Samapta AKP I Kadek Suadnyana, S.H dan dihadiri oleh para pejabat Kasatgas Ops Cipkon Agung 2023.

Rakor ini merupakan rakor akhir yang sebelumnya sudah didahului dengan rakor awal. Operasi dilaksanakan selama enam belas hari dari tanggal 21 September s.d. 6 Oktober 2023 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan penegakkan hukum, sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.

Seluruh petugas pelaksana operasi menggunakan pita warna merah pada bahu lengan kiri, khusus untuk pejabat operasi menggunakan ban Lengan warna kuning dengan tulisan warna hitam.

Kabag Bin Ops Roops Polda Bali menyampaikan, “Target ops yaitu orang, benda dan tempat dan dalam pembuatan laporan Ren giat dan hasil giat hasil mengalir sesuai dengan mekanisme ops”

“Junjung tinggi HAM dan hindari tindakan over akting dan perilaku arogan anggota Polri yang dapat menimbulkan perasaan antipati masyarakat. ” tegasnya.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *