Polsek Petang Gelar “Jumat Curhat” Di Banjar Kiadan

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–

Personel Polsek Petang Polres Badung kembali melaksanakan Jumat Curhat di Balai Banjar Kiadan Desa Pelaga Kecamatan Petang Kabupaten Badung, untuk mendengarkan keluh kesah warga Banjar Kiadan. Jumat (10/03/2023).

Hadir dalam Jumat Curhat tersebut, yakni Kapolsek Petang AKP I Gusti Ngr Kt Sukerata S.Sos., Kanit Reskrim Polsek Petang Iptu I Wyn Budayasa, Ps. Kanit Propam Polsek Petang Ps. Kanit Samapta Polsek Petang, Ps. Kanit Binmas Polsek Petang, Klian Dinas Banjar Kiadan, Bendesa Adat Serta para tokoh masyarakat dan warga Banjar Kiadan.

Kapolsek Petang AKP I Gusti Ngr Kt Sukerata,S.Sos. mengatakan, “Jumat Curhat ini merupakan program Polri bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan mendengarkan segala bentuk keluhan, saran serta laporan permasalahan yang timbul di masyarakat” kata Kapolsek.

Lanjutnya, dalam Jumat Curhat beberapa keluhan dan masukan yang disampaikan warga, di antaranya, tentang pembuatan Ogoh – ogoh menjelang hari raya nyepi dan pelaksanaan upacara melasti/mekiyis 3 Hari sebelum pelaksanaan Brata Penyepian yang mana intinya meminta pengamanan serta Meminta solusi tentang kejahatan Pencurian yang akhir – akhir ini marak terjadi di wilayah Kecamatan Petang.

Pada kesempatan jumat curhat itu Kapolsek Petang langsung menampung aspirasi dan masukan dari warga masyarakat serta akan merealisasikan atas saran dan permintaan masyarakat, terkait gangguan keamanan dan selanjutnya kami akan tingkatkan patroli Guna mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan.

“Dengan kegiatan Jumat Curhat Ini diharapkan warga masyarakat dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian beserta unsur lainnya dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan itu warga sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Polsek Petang dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Petang untuk mendekatkan diri serta dapat menyampaikan aspirasi dan pengaduan masyarakat.

( Priyono / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *