[t4b-ticker]

Wujud Empati dan Belasungkawa, Dandim Madiun Takziah ke Rumah Duka Almarhum PNS Komariyah.

Madiun – Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., beserta staf melaksanakan takziah ke rumah almarhumah PNS Komariyah (57 th), bertempat di rumah duka RT. 12 RW. 05 Desa Tiron Kec/Kab. Madiun, Rabu (30/11/2022).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodim 0803/Madiun ke rumah duka ini, turut didampingi Danramil 02/Madiun Kapten Chb Totok Langgeng Santoso dan para pengurus persit KCK Cabang XVII.

Secara langsung Dandim menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah PNS Komariyah, yang merupakan anggota PNS Kodim 0803/Madiun. Dandim berharap, keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kesabaran, ketabahan menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Saya, mewakili seluruh anggota Kodim menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam. Semoga almarhumah husnul khatimah dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Dandim kepada keluarga almarhumah.

Diketahui, almarhumah sebelumnya mengalami sakit, dan sudah menjalani pengobatan di rumah sakit. Dan pada Rabu, 30 November 2022, pukul 01.15 WIB almarhum menghembuskan nafas terakhir setelah dirawat di RSI Siti Aisyah Kota Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim beserta para pelayat turut mensholatkan jenazah, yang selanjutnya jenazah almarhumah PNS Komariyah diberangkatkan ke di TPU Desa Tiron, dengan diantar seluruh pelayat.