[t4b-ticker]

Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil Padas Gelar Patroli Gabungan

NGAWI,BUSERJATIM.COM- Berbagai cara dan upaya terus di lakukan TNI-Polri di Kabupaten Ngawi untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,salah satunya seperti sekarang yang di laksanakan Anggota Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi Serda Yatno bersama satgas penanganan Covid 19 melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Padas,Sabtu (07/08/2021)malam.

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 terus diperketat di kabupaten Ngawi dan terus ditegakkan oleh petugas gabungan dari jajaran Kodim 0805/Ngawi,Polres, Satpol PP, salah satunya dengan patroli menyisir tempat-tempat keramaian.

Untuk hari ini petugas gabungan dari Kodim 0805/Ngawi,Polres, Satpol PP,
menyisir tempat-tempat keramaian dan para pelaku usaha yang beroperasi pada malam hari di seputaran kecamatan Padas,ucap Serda Yatno anggota Koramil Padas yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Serda Yatno juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah kabupaten Ngawi.

Patroli gabungan seperti ini akan terus rutin digelar untuk memastikan bahwa penerapan PPKM Level 4 di masyarakat itu terus berjalan, tuturnya.

Dalam patroli gabungan tersebut petugas menghimbau para pelaku usaha untuk mentaati pemberlakuan aturan jam malam dalam menjalankan usahanya, sehingga penularan Covid-19 di Kabupaten Ngawi dapat terkendali.

Sumber;Penerangan

Jurnalis : Alex