[t4b-ticker]

Terus Berupaya Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 02/Paron Gelar Patroli Rutin

NGAWI,BUSERJATIM.COM – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sesuai Surat Edaran tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Anggota Koramil 02/Paron Kodim Ngawi Serma Suhartono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli rutin, Sabtu (14/08/2021).

Patroli gabungan tersebut melibatkan personel Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi, Polsek Paron serta satgas penanganan Covid 19 yang lainnya dengan sasaran patroli di tempat keramaian.

Danramil 02/Paron Kapten Inf Kasi saat di konfirmasi menyampaikan bahwa anggota Koramil Paron digilir untuk melaksanakan operasi yustisi dan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara rutin.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Serma Suhartono bersama petugas yang lainnya juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir,serta menerapkan pola hidup sehat, dan rajin berolahraga.

Sumber : Penerangan/Alex