[t4b-ticker]

Sukseskan Program Vaksinasi, Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Bantu Pengamanan Vaksinasi Bagi Warga

TRENGGALEK-BUSERJATIM. COM-
Dalam rangka mendukung pelaksanaan program vaksinasi nasional, Koramil 0806/05 Kampak jajaran Kodim 0806/Trenggalek menerjunkan personil Babinsa untuk bersinergi bersama Stakeholder di desa masing-masing binaan.

Seperti hal yang dilaksanakan oleh Babinsa Bogoran Serda Winardi yang merupakan anggota personil Koramil 0806/05 Kampak. Serda Winardi bersinergi dengan Bhabinkamtibmas ikut terjun langsung dalam pengamanan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat Desa Bogoran yang diselenggarakan di Balai Desa Bogoran, Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Sabtu (21/8/21).

Menurut Serda Winardi, Kegiatan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakannya tersebut merupakan salah satu tugas militer selain perang dari TNI-AD yang diimplementasikan melalui Satuan Militer Kodim 0806/Trenggalek khususnya dari Koramil 0806/05 Kampak.

“Kami bersama Bhabinkamtimas Desa Bogoran akan terus bersinergi dengan stakeholder lain guna menyukseskan program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat,” terangnya.

“Harapan kami, Dengan adanya program vaksinasi bagi masyarakat Desa Bogoran ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Trenggalek khusunya di Desa Bogoran,” harap Serda Winardi.

Sumber :Penrem/ylt