Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H “Mohon Maaf Lahir dan Batin”, Keluarga Besar SMPN 2 Nganjuk

BUSERJATIM.COM || NGANJUK – Bulan Ramadhan akan berakhir sebentar lagi. Setelah berpuasa sebulan penuh, umat Islam akan merayakan Idul Fitri atau Lebaran. Di Indonesia, Hari Raya Idul Fitri jatuh pada tanggal tanggal 22-23/04 2023. Perayaan ini disambut dengan suka cita.

Dari segi bahasa, Idul Fitri berarti kembali pada kesucian atau kembali kepada fitrah manusia. Maka dari itu, menyampaikan ucapan Idul Fitri sekaligus meminta maaf merupakan hal yang baik untuk dilakukan.

Dengan segala kerendahan hati, kami beserta keluarga SMPN 2 Nganjuk mengucapkan ‘Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala khilaf dan kesalahan selama ini. Selamat Idul Fitri 1444 H.’ Taqabbalallahu minna wa minkum. Jika jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka.

مع كل الحب، البركات، والسلام في هذا اليوم المجيد. عيد فطر سعيد

Ma’ kull al-hubb, al-barakat, wa-l-salam fi hatha al-yawm al-majid. Eid Fitr sa’id!

Dengan semua cinta, berkah dan kedamaian di hari yang menggembirakan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga pintu maaf masih terbuka. Mohon maaf lahir dan batin. Keluarga besar SMPN 2 Nganjuk, pungkas Teguh. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red)

Penulis: Hary/RedEditor: Harijono