Daerah  

Sejahterakan UMKM, PT. BPRS Magetan berikan sejumlah santunan pada perayaan Milad

MAGETAN,BUSERJATIM-.COM– Bertempat di Pendopo Surya Graha, Kabupaten Magetan, Jum’at (24/06/22). PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Magetan (Perseroda) yang sudah berdiri sejak tanggal 14 Juni 2012 kembali menggelar Perayaan Milad yang ke-10.

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, Direksi PT BPRS, dan juga segenap karyawan PT BPRS Magetan.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut yakni guna memberikan pelayanan yang terbaik khususnya dalam hal keuangan bagi para pelaku usaha atau UMKM yang ada di Magetan ini. Disamping itu, untuk saat ini, PT BPRS Magetan sendiri sudah 86 persen melayani Nasabah UMKM.

Saat dikonfirmasi awak media, Endah Kundarti selaku Direktur Utama PT. BPRS Magetan menyampaikan, “Sebagai wujud kepedulian kami, pada Milad ke-10 ini juga akan kami laksanakan pembagian santunan bagi anak yatim piatu dan juga kepada pelajar SMP/SMK berprestasi serta Pelaku Usaha/UMKM yang ada di Magetan khususnya yang sudah menjadi Nasabah PT. BPRS ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, serangkaian kegiatan perayaan Milad tersebut diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan beasiswa bagi para pelajar SMP/SMK yang berprestasi serta Pemberian Santunan bagi Pelaku Usaha/UMKM Nasabah PT. BPRS Magetan, serta diakhiri dengan Istighosah bersama. (Ipung Agustina)