[t4b-ticker]

Sadarkan Masyarakat Tulungagung Akan Prokes, Operasi Yustisi Terus Digelar

TULUNGAGUNG,BUSERJATIM.COM- Kodim 0807/Tulungagung dan Polres Tulungagung serta Satpol PP Kabupaten Tulungagung kembali mengintensifkan operasi yustisi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19, Senin (09/08/2021).

Tujuan operasi yustisi menciptakan kesadaran masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol guna menekan laju penularan Covid-19 di Tulungagung. Pagi ini operasi dilakukan di depan Nirwana Plaza Tulungagung. Pasiops Kodim Tulungagung Kapten Arh Mujiono menyebutkan bahwasanya operasi yustisi yang dilakukan oleh Kodim bersama Polres dan Satpol PP Kabupaten Tulungagung ini dilakukan secara intens yang menyasar tempat-tempat keramaian.

“Operasi yustisi terus dilakukan untuk menciptakan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.” ungkap Kapten Arh Mujiono.

Di tempat terpisah Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) menyebutkan, operasi yustisi yang digelar oleh TNI dan Polri serta Satpol PP untuk mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Jadi operasi yang kita lakukan adalah menyadarkan.” ujarnya.

Dandim berharap agar masyarakat bisa bersama-sama saling mendukung dalam rangka memberantas Covid-19 sehingga semua masyarakat segera terbebas dari pandemi.

“Kita harusa sekata dan bersama-sama agar kita bisa segera terbebas dari pandemi covid-19.” ungkap Dandim.

Sunber : penerangan

jurnalis : Alex