Personil Lantas Polsek Kuta Utara Tetap Tergelar Antisipasi Kepadatan Arus Lalin

BADUNG,BUSERJATIM.COM.


Personil Lantas Polsek Kuta Utara Tetap Tergelar Antisipasi Kepadatan Arus Lalin Polsek Kuta Utara.

Untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di jalur dan simpang padat arus Lalin, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara secara rutin setiap pagi maupun tergelar di sejumlah simpang rawan macet di wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara.

Terlihat personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara mulai pagi telah menempati Simpang simpang yang telah di ploting. Jumat (20/3)
pagi

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I. K mengatakan, kegiatan ini begitu penting guna mencegah terjadinya kemacetan terutama di simpang Berawa Padonan, Simpang Semer, Simpang Lio Kerobokan, Simpang Sunset Road, dan lainnya di wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara.

“Kita prioritaskan pengaturan arus lalu lintas di jam – jam sibuk aktifitas pemakai jalan agar pengguna jalan merasa nyaman dan terhindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan petugas akan lebih mudah dan cepat bisa mengurainya “, ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memprioritaskan pengguna jalan yang kesulitan menyebrang jalan seperti anak anak sekolah sebagai wujud pelayanan terhadap pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan di sejumblah simpang maupun di tempat-tempat rawan kepadatan Lalin telah dilakukan rutin setiap pagi maupun sore hari tentu dengan melibatkan Personil Lalu Lintas secara bergantian.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan pengaturan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa pengguna jalan ,”tutup Kapolsek.(Tmr/Red)