Permudah Pengurusan Pajak Kendaraan Bermotor 5 Tahunan-KB. Samsat Tulungagung, Luncurkan Program “PELITA INDAH”

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, S.I.K, MSi melalui Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, S.I.K

BUSERJATIM.COM || TULUNGAGUNG – KB. SAMSAT Tulungagung membuat inovasi dengan meluncurkan program baru “PELITA INDAH” (Pengesahan Lima Tahunan, Jemput dan Antar Bagi Lansia, Difabel dan Ibu Hamil, Serta Kendaraan Plat Merah).

Inovasi ini diperuntukkan bagi wajib pajak yang memenuhi persyaratan yaitu Lansia, Difabel dan Ibu Hamil, Serta Kendaraan Plat Merah. Sehingga wajib pajak tersebut tidak perlu datang ke KB. Samsat Tulungagung untuk mengurus pajak kendaraan bermotor nya, cukup menghubungi Nomor Hotline Samsat Tulungagung +62 812 17148960.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, S.I.K, MSi melalui Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, S.I.K. dalam wawancara dengan rekan Media mengatakan,
“Program ini adalah bentuk upaya kami untuk membantu masyarakat yang berkebutuhan khusus untuk membayar pajak kendaraan bermotor nya. Sehingga kami mempermudah dengan memberikan pelayanan jemput bola di rumah masing-masing. Dan mengantarkan kembali berkas yang sudah selesai ke rumah wajib pajak tersebut,” ujarnya.

Adanya program PELITA INDAH ini dinilai sangatlah membantu wajib pajak Lansia, Difabel dan Ibu Hamil, Serta Kendaraan Plat Merah. Hal itu disampaikan oleh Naryo, Salah satu wajib pajak lansia dan difabel,
“Program ini sangat membantu untuk mengurus pajak kendaraan bermotor 5 Tahunan khususnya seperti saya kaum Difabel, Petugas nya datang langsung ke rumah untuk menggesek nomor rangka dan mesin sepeda motor saya, sehingga saya tidak perlu menggunakan calo untuk mengurus pajak kendaraan bermotor saya. Terima kasih Samsat Tulungagung” Ujar Naryo.

KB. Samsat Tulungagung terus memberikan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Tulungagung. Melalui program PELITA INDAH ini diharapkan nantinya masyarakat Tulungagung yang termasuk Lansia, Difabel, dan Ibu Hamil bisa mengurus pajak kendaraanya dengan mudah.

PRESS RELEASE

Jurnalis: Sony/Robby
Narasumber: Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Jodi Indrawan, S.I.K