[t4b-ticker]

Cok Rat Ajak Masyarakat Bali,Sambut dan Dukung KTT G20 Dengan Senyum Ramah Tamah

BALI, BUSERJATIM.COM

DENPASAR-Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi yang didampingi I Gusti Agung Raka Jayarat(Gung Long) Tokoh Bali, mantan Anggota DPD RI, mantan Ketua DPRD Bali mengajak seluruh lapisan semeton/masyarakat Pulau Bali untuk menyambut kedatangan KTT G20 termasuk kedatangan para tamunya dengan penuh ramah tamah dan senyuman, sesuai dengan keramahan kita yang sudah dikenal dunia.

Orang Bali telah dikenal didalam memberlakukan tamunya seperti raja, jadi pemberlakuan spesial akan diberikan kepada para tamunya,” kata Cok Rat di kediamannya Puri Satria Denpasar.

Lebih lanjut Cok Rat menuturkan, Bali hingga saat ini kental dengan berbagai julukan yakni Pulau Bali terkenal dengan julukan sebagai Pulau Dewata atau The Island of Gods karena kentalnya budaya beragama yang toleran. Pulau Surga karena memiliki keindahan alam yang menawan, Pulau Seribu Pura karena hampir diseluruh penjuru Bali bertebaran pura dengan nuansa magis nan indah, The Morning of The World, The Last Paradise on Earth.
Apalagi sejak aktris Hollywood Julia Robert menjadikan Pulau Bali sebagai lokasi syuting film Eat Pray Love,

Tak terhitung kegiatan bertaraf internasional juga pernah diadakan di Pulau Bali seperti IMF-World Bank. Miss World 2013, Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic (APEC) 2013.
Yang paling menyedot perhatian acara G20, dimana Presiden Jokowi gilirannya sebagai Presidensi G20, selanjutnya tahun 2023 akan digelar di India, ucap Cok Rat sambil bersantai dengan awak media ini.(Tmr-Priono/Red)