[t4b-ticker]

Momen Sambut HUT RI Ke 76,Kapolres Ponorogo Gowes Patroli Simpatik Sambil Bagi Bansos Dan Masker

PONOROGO,BUSERJATIM.COM-Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi bersama PJU Polres Ponorogo juga sejumlah anggota melaksanakan gowes patroli simpatik dalam momen HUT RI ke 76 sambil bagi bansos dan masker ke sejumlah abang becak juga juru parkir di wilayah Ponorogo,Rabu (11/08/2021).

Kapolres Ponorogo di sela kegiatan ini juga mengibarkan bendera merah putih bersama pedagang juga juru parkir dan turut serta abang becak sebagai simbol semangat pantang menyerah lawan covid 19 yang sedang melanda di negara Indonesia ini.

Kemudian Kapolres beserta rombongan jalan di sekitaran perkotaan dan berhenti di simpang 4 Pasar Legi Ponorogo,Kapolres juga menyapa serta berdialog dan mengedukasi abang becak juga juru parkir sambil memberikan bantuan beras dan juga masker.

Masih dalam giat Kapolres,kemudian rombongan menuju pasar Songgolangit serta membagikan masker kepada sejumlah pedagang juga mengedukasi terkait protokol kesehatan untuk cegah covid 19.

Kapolres di sela kegiatan gowes ini menerangkan,dalam momen menyambut HUT RI ke 76 ,selain membagikan masker dan memberikan bansos beras kami beserta jajaran mengedukasi kepada para abang becak,pedagang,juga juru parkir di wilayah Ponorogo untuk tetap semangat dan pantang menyerah lawan covid 19 yang sedang melanda negara ini,terang Kapolres.

Kapolres juga mengharap di masa pandemi seperti sekarang ini dan dengan diberlakukannya PPKM level 4,tetaplah semangat,jaga imun tubuh dan rajin menjaga kebersihan serta tetap memakai masker agar kita bisa mencegah penularan covid 19 di masa pandem ini,tutup Kapolres(Alex)