Kapolsek Malausma Wujudkan Kedekatan dan Beri Imbauan Kamtibmas di Desa Werasari t1

 

Majalengka – Kedekatan antara aparat kepolisian dan masyarakat terus diwujudkan, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Malausma, Iptu Agus Malik SH. Pada Minggu (19/11/2023), beliau melaksanakan sambang dialogis di Desa Werasari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, sebagai bentuk upaya mempererat hubungan dengan warga.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Agus Malik menyapa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Ia turut serta dalam berbagai obrolan ringan untuk mengetahui lebih jauh tentang kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Selain membangun kedekatan, Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga Desa Werasari. Ia menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami sebagai aparat kepolisian hadir untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis,” ujar Kapolsek Malausma.

Warga yang menerima kehadiran Kapolsek merasa senang dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh aparat kepolisian. Mereka menyampaikan beberapa permasalahan dan curahan hati, yang langsung direspons dengan bijaksana oleh Kapolsek Malausma.

“Terima kasih kepada Kapolsek yang telah bersedia datang ke desa kami. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara masyarakat dan kepolisian semakin erat dan harmonis,” ujar salah seorang warga Desa Werasari.

Kapolsek Malausma berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan sambang dialogis secara rutin guna memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Dengan begitu, diharapkan akan semakin banyak masukan dan partisipasi dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan