[t4b-ticker]

Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Upacara Bendera, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 76

SULSELBUSERJATIM.COM,-.Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH bersama personil Polsek Bajeng, menghadiri Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 bertempat di lapangan Upacara SMA Negeri 2 Gowa Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Selasa (17/8/2021).

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 yang digelar pukul 08.00 Wita tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Bajeng Akp Alhabsy, SH, Danramil 06 Bajeng diwakili Serma Ris, para kepala Kelurahan dan Kepala Desa sekecamatan Bajeng.

Selain itu hadir pula Anggota DPRD Kab. Gowa dari Fraksi Perindo, H Muh Rais Dg Tayang, H Abd Salam Dg Rani dari partai Demokrat, Anggota DPRD dari Partai Gerindra Nasarudin Dg Sitakka, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, para guru dan PNS se Kecamatan Bajeng dan Undangan.

Ada pun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni, Camat Bajeng St Haerani, S, Sos serta yang bertindak sebagai Perwira Upacara Ipda Baharuddin dan Sebagai Komandan Upacara Serma Jamaluddin.

Pelaksanaan Upacara nampak seluruh peserta mengikuti kegiatan upacara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan Covid19.

Kapolsek Bajeng Akp Al Habsy, SH, mengatakan,”Walaupun ditengah Pandemi Covid19, pelaksanaan upacara ini, diharapkan dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita,”kata Kapolsek.(hums)