[t4b-ticker]

Kapolres Tinjau Vaksinasi Masyarakat di Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Magetan

MAGETAN,BUSER JATIM.COM; – Guna memastikan Vaksinasi berjalan lancar dan aman, Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.Si melakukan peninjauan di Gerai Vaksinasi Merdeka di halaman Urkes Polres Magetan, Rabu (18/8/2021)

Di kesempatan tersebut, Kapolres Magetan tampak mengamati proses pelayanan mulai dari meja pendaftaran, verifikasi data, screning, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan.

Di sela-sela kegiatan peninjauan vaksinasi, Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19.

“, Apresiasi kami sampaikan kepada masyarakat yang telah peduli akan situasi pandemi saat ini dengan mendatangi Gerai-gerai Vaksinasi Merdeka untuk menerima penyuntikan Vaksin Covid-19”.

Ia juga mengajak bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat namun hingga saat ini belum menerima vaksinasi, diimbau agar segera mendatangi Gerai-gerai Vaksinasi Merdeka.

“, Pada kesempatan ini saya serukan bagi seluruh warga yang belum mengikuti vaksinasi, untuk segera mendaftar diri, diharapkan setelah di vaksin akan bisa terbentuk kekebalan tubuh (Herd Imunnity) sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19″. himbau Kapolres,

Dijelaskan dengan terwujudnya target percepatan vaksinasi, akan mempengaruhi pertumbuhan perekonomian masyarakat.
Mengingat, kesehatan menjadi prioritas untuk bergeraknya aktivitas dan ekonomi warga di tengah Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Kapolres mengingatkan kepada seluruh masyarakat, meskipun sudah di vaksin, harus tetap patuhi protokol kesehatan,.
“, Apalagi, belakangan ini kasus terpapar Covid-19 cenderung sudah menurun, hal itu harus dipertahankan dengan tetap mematuhi prokes, disiplin jaga 5 M”, pungkasnya.

Diketahui bahwa Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Tahap 1 Polres Magetan kali ini dengan target 750 dosis, untuk Polres target 350 dosis, sedangkan yang 400 dosis tersebar di 4 Polsek yaitu wilayah Parang, Plaosan, Karangrejo dan wilayah Nguntoronadi yang masing 100 dosis,.
(HumasPolresMagetan)