[t4b-ticker]

Kapolres Ngawi Bagikan 105 Paket Bantuan Sembako Kepada Pedagang dan Karyawan Objek Wisata Tawun yang Terdampak PPKM Level 4.

BUSERJATIM.COM-NGAWI-, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Padas AKP Juwahir, S.H. melaksanakan penyerahan bantuan beras kepada pedagang dan karyawan di objek wisata Tawun.

Selain Kapolres Ngawi dan Kapolsek Padas, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021 mulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri juga oleh Kasat Binmas AKP Widodo, Camat Kasreman Pegi Yudo S, Danposramil Kasreman Peltu Suparji, Trantib Kecamatan Kasreman dan Kades Tawun serta anggota Polres Ngawi dan Polsek Padas.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, 105 paket sembako ini merupakan bantuan sosial dari kementrian maritim dan investasi yang ditujukan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19.

“Ya, di tengah pandemi Covid-19, hari ini kita membagikan 105 paket sembako berisi masing-masing 5 kg kepada pedagang dan karyawan objek wisata Tawun serta membagikan 210 pcs masker medis kapada masyarakat yang berada di objek wisata Tawun,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum’at (30/7/2021).

Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Selain membagikan paket sembako dan masker, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.

AKBP I Wayan Winaya berharap, dengan pembagian bantuan sembako dari kementrian maritim dan investasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Semoga dengan kegiatan ini akan Terjalin sinergitas Polres dengan lintas sektoral di Kabupaten Ngawi untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Ngawi.

Sumber : Humas
Jurnslis :Alex