[t4b-ticker]

Kapenrem 081/DSJ : Dirgahayu ke-77 Armed TNI AD, Bangkit Lebih Kuat

Madiun, BUSERJATIM.COM-Menjadi prajurit Artileri Medan (Armed) TNI AD merupakan sebuah kebanggaan. Tak terkecuali bagi Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.

Selain merasa bangga, dirinya pun turut memberikan ucapan selamatnya di Hari Ulang Tahun ke-77 Armed TNI AD yang jatuh tanggal 4 Desember 2022.

“Dirgahayu ke-77 Artileri Medan TNI Angkatan Darat. Armed TNI AD Bangkit Lebih Kuat,” kata Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Sabtu (3/12/2022).

Kapenrem menilai, tema Armed TNI AD Bangkit Lebih Kuat pada peringatan Hari Jadi Armed kali ini selaras dan relevan dengan tema HUT ke-77 RI tahun 2022.

Untuk itu dirinya berharap, melalui tema tersebut akan dapat lebih membangkitkan dan menggelorakan semangat pengabdian dan mengukir torehan prestasi bagi para prajurit Armed TNI AD.

“Dengan tema itu, saya berharap, keluarga besar Armed TNI AD di manapun bertugas dan berada, serta dalam kondisi apapun harus segera bangkit lebih kuat guna mengukir torehan prestasi terbaiknya dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta demi tegaknya kedaulatan NKRI tercinta,” jelasnya.

Sebagai informasi, sebelum berdinas di satuan Korem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko telah berdinas di Yon Armed 12/155/GS/Angicipi Yudha yang merupakan salah satu satuan elit di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad.