Judul Lagu Carollyne Dewi “Sebelum Terlanjur”, Menjadi Top Hits di Tangga Lagu Palangkaraya

Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju

BUSERJATIM.COM || MALANG – Baru beberapa saat Carollyne Dewi merilis lagu terbaru berjudul “Sebelum Terlanjur” dan sudah menjadi top hit tangga lagu di Radio Stars 91,6 FM Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Kamis (21/9/2023).

Carol De nama sapaan akrabnya, yang berada di bawah naungan AF Records, bagian dari group AF Entertainment ini adalah salah satu artist muda yang cantik dan berbakat, setelah mencoba berperan acting di berbagai film. Namun sekarang, Carollyne Dewi lebih fokus di dunia industri musik tarik suara.

Lagu berjudul “Sebelum Terlanjur Sendiri”, menceritakan sebuah ujian yang dihadapi oleh sepasang kekasih, yang menginginkan cinta sejati namun tidak ingin kecewa sehingga sebelum semuanya itu terlanjur mereka harus benar-benar yakin menjalaninya.

Bahkan, kini Video Klip Musik Sebelum Terlanjur sudah ditonton lebih dari 200.000 Viewer dan mendapatkan feedback positif yang mendukung karyanya.

“Segala sesuatu tidak bisa prediksi, apalagi berhubungan dengan masalah percintaan,” ungkap Carollyne Dewi kepada awak media.

Ketika ditanya pesan apa yang tersirat dalam lagu tersebut, dirinya lebih lanjut menjelaskan, jika segala sesuatunya harus dijalankan dengan yakin.

“Karena itu sebelum terlanjur semuanya terjadi, maka kita harus menjalaninya dengan yakin,” imbuhnya.

Dengan percaya diri. Apakah mungkin lagu ini menjadi pengalaman hidup yang pernah Carollyne jalani?

Carollyne hanya tersenyum tersipu malu, ketika mulai ditanya lebih dalam mengenai lagu yang dimaksud.

Selain menyanyi, dirinya juga aktif di digital creator seperti Instagram dan Tiktok dan memiliki fans yang banyak hingga saat ini.

Menurutnya, AF Entertainment yang bergerak di Artist management, agency creator, event service dan media planner pun langsung membawahi segala kegiatan dan kontrak yang berhubungan dengan artistnya.

“Setelah selesainya pandemi memang banyak sekali bermunculan creator-creator digital, yang tentu saja semakin banyaknya persaingan namun ini bukan menjadi hambatan bagi saya, tapi justru menjadikan saya lebih kreatif dan bersemangat,” ujarnya dengan optimis.

Tak hanya itu, gadis berdarah Tionghoa ini juga mempromosikan lagu barunya ketika mendapat undangan show (perform) di daerah-daerah.

“Ya, jadi waktu itu saya saat tampil dapat undangan manggung di Jakarta, Malang, Surabaya, Banjarmasin dan kota-kota besar lainnya,” ungkap dia.

Dirinya juga saat ini telah mempersiapkan lagu baru yang masih belum diketahui kapan rilisnya, begitu juga dengan AF Entertainment yang menjadi managementnya, pun juga masih belum buka suara mengenai hal ini yang justru menjadikan lebih penasaran di publik.

Pewarta: Hary
Editor: Harijono