Grand Opening Berlian #2 Karaoke, Mus: Berdayakan Komunitas Punk dan Warga Sekitar

BUSERJATIM.COM_MALANG – Berlian 2 salah satu karaoke tempat hiburan malam tidak ketinggalan membidik wilayah Kecamatan Karangploso, sebagai salah satu ekspansi bisnis pengembangan karaoke sebelumnya.

Hiburan karaoke keluarga tersebut membuka cabang ke-2 mereka di Jalan Tawangargo, Dusun Leban, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Karaoke Berlian 2 hadir dengan mengusung konsep klasik modern. Desain interiornya mengedepankan suasana berkaraoke mewah dan kecangihan perangkat software terkini, yang dapat dinikmati pengunjung.

Menempati bangunan dua lantai, Berlian 2 Karaoke memiliki 16 room yang dilengkapi dengan berbagai perangkat canggih seperti sound sysytem, fasilitas AC, room dan lain sebagainya.

Owner Berlian 2 Karaoke Mustakim menuturkan, jika wilayah Kecamatan Karangploso adalah outlet ke-2 bagi Berlian Karaoke.

“Berlian 2 Karaoke merupakan tempat karaoke untuk keluarga yang sudah tersebar di satu kota dan kecamatan, yakni Kota Batu dan Kecamatan Karangploso. Perkembangan bisnis hiburan malam seperti karaoke, berkembang cukup pesat. Karena itu, kami ingin menghadirkan suatu hiburan alternatif dalam bentuk tempat karaoke untuk keluarga, baik tua, muda, maupun remaja di wilayah Karangploso ini,” kata Kata Gus Mus, sapaan akrabnya kepada awak media, Minggu (29/1/2022) usai Grand Opening.

Untuk urusan kenyamanan, pihaknya memberikan standar tertentu. Mulai dari sound system dan peralatan elektronik yang terbaik di kelasnya, hingga standar service yang ramah serta kekeluargaan, dengan tujuan memanjakan para calon konsumen yang berkunjung.

“Setiap Minggu kami akan terus update lagu di seluruh outlet. Selain itu, kami juga punya promo karaoke tentunya dengan harga karaoke per-room yang relatif sangat terjangkau, diantaranya ada standart room Rp 70 ribu, Deluxe room Rp 100 ribu dan VIP room 170 ribu,” ungkapnya.

Lead guitar and vocal Moral Marit band Punk Rock legendaris Kota Batu ini mengungkapkan, jika para karyawan yang bekerja di Berlian 2 Karaoke dari komunitas Punk dan warga sekitar.

“Kami memberdayakan warga sekitar dan teman-teman dari komunitas Punk. Itu kita lakukan, sebagai wujud bentuk kepedulian dari kami yang memang background sebagai anak Punk. Bahkan, drummer Moral Marit juga kita rekrut sebagai karyawan disini,” ungkap Gus Mus.

Pihaknya berharap, dengan Grand Opening Berlian 2 Karaoke ini nantinya dapat dikenal oleh public terutama bagi para pelanggan yang biasa menghabiskan waktu liburannya ke tempat hiburan malam.

“Dengan mengucap Bismillah, semoga dengan Grand Opening ini nantinya dapat menjadi jujugan para wisatawan yang berkunjung ke Berlian 2 Karaoke,” pungkas bapak dua anak ini.

Sebagai informasi, Berlian 2 Karaoke dibuka setiap hari pada pukul 13.00 WIB hingga 02.00 WIB. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Popey)